Anak saya menderita Thalassemia minor

Note :Tulisan ini diambil dari tulisan “kesan dan pengalaman” seorang Ayah yang anaknya
menderita penyakit thalasemia minor yang Alhamdulillah kondisinya sudah semakin baik
dan sehat .http://pengobatanqurani.com/ dan http://pengobatanqurani.blogspot.com

Saya merasa bersyukur kepada ALLAH swt. Anak saya yang menderita sakit Thalassemia minor ternyata bisa beraktivitas normal kembali layaknya anak-anak sehat lainnya. Sejak diputuskan oleh dokter bahwa anak saya menderita penyakit tersebut dimana sampai sekarang belum ditemukan obatnya rasanya seperti habis harapan untuk sembuh bagi anak saya. Akhirnya Saya menempuh jalan pengobatan alternatif spiritual. Saya berusaha mencari bahkan saya pernah belajar ilmu tenaga dalam dengan harapan bisa mengobati anak saya sampai sembuh, tapi kenyataannya usaha keras saya tersebut belum menunjukkan tanda-tanda yang diharapkan. Kesehatan Anak saya masih sangat rentan, gampang sakit, hampir 2 – 3 x pergi ke dokter setiap minggunya.

Alhamdulillah ,saya dikenalkan ke Pak Jaafar oleh pegawai sendiri, kemudian saya datang ke tempat praktek beliau. Fakta yang membuat saya senang, beliau hanya melakukan tindakan sederhana tanpa ritual aneh-aneh, prosesnya hanya berlangsung tidak sampai 10 Menit, setelah mendapatkan data dan keterangan tentang penyakit anak saya. Beliau hanya menuliskan beberapa kalimat ayat-ayat Qur`an di kertas kecil untuk dimasukkan ke botol Aqua 1 liter sebagai obat yang harus diminum sebagai obatnya.
Setelah menjalani 2 -3 x terapi, terjadi mimisan –berupa darah hitam kental. Kemudian diiringi panas tinggi. Kami konsultasikan ke beliau. Beliau sarankan periksa trombosit kalau-kalau terkena Demam berdarah. Ternyata hasilnya Minus. Dari hasil data laboratorium dicatat bahwa parameter HB anak saya : 12,5
Penomena kejadian ini mengejutkan sekaligus menggembirakan kami. Betapa tidak, biasanya HB anak kami hanya 8- 9 sekarang bisa 12,5 Sejak kejadian tersebut, perlahan-lahan anak kami bisa bermain, lebih baik dari sebelumnya, tidak gampang sakit. Bahkan sudah bisa makan es krim, coklat, permen dan jajanan lain ,bermain di sawah saat liburan sekolah tanpa sakit. Alhamdulillah keadaan anak kami sudah semakin membaik dan masih terus minum air obat dari Pak Jaafar untuk maintenancenya walau kesehatannnya sudah makin membaik.

Wassalam,
MZR
( nama dan identitas dirahasiakan, bila ada yang perlu informasi lebih lanjut bisa hubungi
http://pengobatanqurani.com/ dan http://pengobatanqurani.blogspot.com/ )

Contact person:
Ir. Jaafar Dahlan
+628128477464
http://www.pengobatanqurani.com
http://www.pengobatanqurani.blogspot.com
Address :
1. Apartment Center Point, Bekasi Barat, Jl. jend Ahmad Yani kav.20 Bekasi Barat
2. Perum BAP, Jl. Alam Utama Blok E/5 Bintara Alam Permai, Bintara Jaya, Bekasi Barat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s