LUKA BEKAS OPERASI SELALU BASAH TIDAK KERING-KERING

Note :
Tulisan ini diambil dari tulisan “kesan dan pengalaman” seorang karyawan yang melakukan operasi kecil di kaki dengan kasus luka bekas operasi yang tidak kunjung sembuh-sembuh selalu basah .
http://pengobatanqurani.com/ dan http://pengobatanqurani.blogspot.com/

Kaki saya sebelah kanan ada luka kecil seperti bisulan. Makin hari makin sakit enggak sembuh-sembuh walau sudah diobatin, kasih salep,makan antibiotik dan lain-lain. Akhirnya diputuskan operasi kecil- dibelek, untuk buang nanah di kaki saya.

Setelah seminggu dioperasi …kok lukanya enggak kering-kering juga selalu basah. Aaah …kata temen mungkin saya mengidap darah manis ( diabetes ). Periksa ke dokter, kadar gula saya normal, tidak diduga diabetes. Keluhan ini semakin mengganggu saya, kaki saya bengkak gak bisa ditekuk, enggak bisa selonjor juga. Pekerjaan saya operator jahit, kaki sayalah modal saya.

Denger-denger dari temen, Manajer saya Pak Jaafar bisa ngobatin orang. Memangsih beliau suka ngobatin anak-anak kalo ada yang kesurupan dll. Alhamdulillah pada sembuh yang saya denger.

Dengan memberanikan diri saya minta obat sama beliau, eeehhhh….Alhamdulillah ..pagi jam 7an saya minum airnya, enggak ketahuan berapa lamanya, kok kaki saya terasa nyaman,sudah bisa ditekuk, bisa selonjor,bengkaknya rada kempes hari itu. 2 hari kemudian luka yang basah itu KERING dan kaki saya benar-benar sembuh, enggak pincang lagi jalannya.

TTD,
Nnk,ex-pegawai PT.SIOEN Indonesia
( nama dan identitas dirahasiakan, bila ada yang perlu informasi lebih lanjut bisa hubungi http://pengobatanqurani.com/ dan http://pengobatanqurani.blogspot.com/ )

Contact person :

Ir. Jaafar Dahlan
+628128477464
http://www.pengobatanqurani.com

Alamat  :
1. Apartment Center Point, Bekasi Barat, Jl. jend Ahmad Yani kav.20 Bekasi Barat
2. Jl. Alam Utama Blok E/5 Bintara Alam Permai, Bintara Jaya, Bekasi Barat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s