SAYA PENDERITA HIV, TETAP HIDUP DENGAN KADAR CD4=0

Note :
Tulisan ini diambil dari tulisan “kesan dan pengalaman” seorang penderita HIV yang Alhamdulillah masih bisa mengurus diri sendiri tanpa tergantung kepada orang lain dan masih terus menjalani perawatan secara medis dan non medis dari http://pengobatanqurani.com/ dan http://pengobatanqurani.blogspot.com/

Setelah sekian lama mengkonsumsi Narkoba akhirnya saya positif menderita HIV sejak 8 tahun yang lalu. Kurang lebih 5 tahun yang lalu, kadar CD4 ( KADAR KEKEBALAN TUBUH ) saya turun drastis hampir NOL (CD4 normal = 410 – 1500 ), artinya saya hampir tidak punya kekebalan tubuh lagi terhadap penyakit. Harapan hidup saya tinggal menghitung bulan,minggu,hari saja. Dokter yang merawat saya hampir memastikan harapan hidup saya paling lama 6 bulan.

Alhamdulillah Oom saya, Pak Jaafar selalu bantu merawat saya dengan memberikan air jampenya ( do`a) secara rutin. Setiap kali minum air do`a tersebut badan saya selalu berkeringat seperti mendapat tambahan energi. Di luar jangkauan akal dan ilmu manusia, sampai hari ini saya masih bisa hidup walau kadar CD4 = ZERO. Keadaan ini diperparah ternyata benjolan dikepala saya ternyata Kanker stadium 2. Dokter yang merawat sayapun tidak percaya dengan kondisi saya yang masih kuat bertahan. Semua teman sesama pengguna sudah semuanya “ JALAN DULUAN “, sekarang tinggal saya sendiri yang masih bertahan hidup dengan segala efek buruk yang harus saya bayar konskwensinya. Phenomena kondisi tubuh saya ini menjadi perhatian dan penanganan khusus dokter ahli guna keperluan studi pengobatan. Sayapun diminta oleh LSM sebagai duta penyuluhan anti narkoba dari mantan pengguna.

Walau sudah tidak bisa sesehat seperti dulu, Alhamdulillah saya bisa ngurus aktifitas diri sendiri tanpa tergantung kepada Mama dan saudara. Saya tidak tergeletak di tempat tidur, saya masih bisa memelihara burung, ikan cupang, bahkan saya bisa keluar rumah, walau harus pakai jacket terus karena badan saya dingin . Walau tidak bisa sembuh 100 %, setidaknya saya tidak merepotkan keluarga buat bantu ngurus diri saya.

TTD,
( nama dan identitas dirahasiakan, bila ada yang perlu informasi lebih lanjut bisa hubungi http://pengobatanqurani.com/ dan http://pengobatanqurani.blogspot.com/ )

Contact person :
Ir. Jaafar Dahlan
+628128477464

http://www.pengobatanqurani.com
http://www.pengobatanqurani.blogspot.com
Address :
1. Apartment Center Point, Bekasi Barat, Jl. jend Ahmad Yani kav.20 Bekasi Barat
2. Perum BAP, Jl. Alam Utama Blok E/5 Bintara Alam Permai, Bintara Jaya, Bekasi Barat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s